Review Game Brothers: A Tale of Two Sons Andoid

Hasil gambar untuk brother tale of two son android


Saya akan mereview game lama yang berjudul  Brothers: A Tale of Two Sons. Game yang dirilis pada tahun 2013 ini mempunyai genre advanture.

Game keluaran Strabreeze Studio ini awalnya dirilis untuk konsol Playstation 3, Xbox 360 dan PC Windows. Tapi mulai tanggal 26 Mei 2016 game ini bisa kalian mainkan di Smartphone Android dan Windows phone.



Game ini mempunyai ukuran sekitar 713 MB jika kalian ingin memainkanya di android. Kalian bisa membeli game ini seharga RP 40.000 di playstore.
Spesifikasi untuk kalian para gamers yang ingin memainkan game ini di android adalah, android versi 4.0 atau lebih tinggi dengan proseseor 1.2 GHz. Untuk RAM saya merekomendasikan lebih dari 1 GB agar tidak lag saat memainkanya.


Alur cerita



Game Brothers: A Tale of Two Sons mempunyai cerita yang sangat menyentuh, game ini bercerita tentang dua saudara yang hidup di pinggiran pedesaan. Kedua saudara ini telah ditinggal ibunya meninggal karena tenggelam, sang adik yang menyaksikan saat
ibunya tenggelam tidak bisa berbuat apa-apa karena saat itu dia masih kecil.




Gameplay dimulai saat ayah kedua saudara ini tiba-tiba mengalami penyakit yang misterius, sehingga kedua saudara ini harus membawa ayahnya dengan gerobak menuju tempat tinggal dokter yang berada di desa.


Hasil gambar untuk brother tale of two son android

Disini kalian harus mengendalikan kedua karakter bersaudara ini, terdapat dua Analog disisi kanan dan kiri android kalian. Analog kiri untuk mengendalikan kakak sedangkan yang kanan untuk adiknya. Disini terdapat puzzle yang bisa kalian pecahkan dengan kerja sama antara kakak dan adik tersebut.

Sesampainya di sana ternyata sang dokter tidak bisa mengobati penyakit ayah mereka berdua, sang dokter menceritakan bahwa di tengah hutan yang jauh terdapat air mata kehidupan yang bisa menyembuhkan segala penyakit.

Petualangan dimulai
Demi menyembuhkan penyakit sang ayah kedua saudara ini memutuskan untuk berpetualang mencari air mata kehidupan. Mereka harus melewati rintangan yang berat seperti hutan belantara yang dihuni raksasa, gunung yang terjal yang dipenuhi srigala buas, hingga pegunungan es yang sangat dingin.

[Android/iOS] Brothers: A Tale of Two Sons
kaskus.co.id

Terkadang kalian juga harus membantu orang lain agar kedua saudara ini dapat mengetahui arah menuju air kehidupan.

Grafik yang memukau


[Android/iOS] Brothers: A Tale of Two Sons
kaskus.co.id

Game ini menyuguhkan grafik yang memukau untuk kalian para gamers. Selagi kalian berpetualang akan disuguhi musik yang enak didengar dan cinematic dramatis tentang petualangan kedua saudara ini.

Hasil gambar untuk brother tale of two son android
Amazon.com

Jadi apakah kalian penasaran? ingin memainkan game ini. Tidak ada salahnya mencoba bukan, Jika kalian penggemar game petualang yang dikombinasikan dengan puzzle yang menarik di smartphone android kalian.

Komentar

Posting Komentar

Member of

Blogger Jakarta