Alfatrex Kirim Paket Mudah Dan Terpercaya



Taukah kalian? Jika perkembangan e-commerce saat ini sedang berkembang pesat. Hal ini disebabkan oleh semakin ramainya bisnis online di Indonesia. Para pelaku bisnis tidak mau ketinggalan dengan membuka usaha online karena dirasa akan sangat menguntungkan mereka dari segi penjualan dan pengeluaran modal.

Hal tersebut terjadi bukan karena tidak ada sebab, Bank Indonesia memprediksi bahwa tahun ini nilai transaksi e-commerce akan mencapai lebih dari Rp 144 triliun.

Perkembangan usaha dalam jasa pengiriman barang saat ini mengalami peningkatan. Hal tersebut terjadi karena semakin banyaknya  masyarakat Indonesia yang menggunakan jasa pengiriman barang atau pengiriman dokumen-dokumen penting, terbukti dengan bertambahnya perusahaan yang bergerak pada bidang tersebut.

Industri jasa pengiriman tentu saja berdampak positif kepada dunia usaha karena sangat membantu pendistribusian barang kepada para konsumen.

Seseorang akan lebih mudah melakukan pembelian tanpa harus bertatap muka secara langsung antara penjual dan pembeli. Pengiriman barang juga bisa dilakukan dengan jasa kurir. Peranan jasa pengiriman sangat penting karena meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang saat ini banyak dibutuhkan.

Usaha bidang jasa merupakan salah satu bidang usaha yang memegang peran penting pada sistem perekomian. Kenapa bisa? Karena bidang ini bertujuan untuk melayani kebutuhan dan keinginan seluruh masyarakat yang memerlukannya. Karena semakin maraknya pertumbuhan pada sektor jasa yang tinggi, menuntut perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitasnya.

Logistik merupakan masalah utama yang mengganggu pertumbuhan e-commerce di Indonesia, diantaranya adalah cara pembayaran yang terpercaya dan akses internet. Sebagai solusi mengatasi masalah tersebut Alfamart menghadirkan Alfatrex dengan memaksimalkan 13.500 tokonya diseluruh Indonesia.

Jadi apa itu Alfatrex ? mengapa kita harus memilihnya ?

Alfatrex merupakan jasa pengiriman barang yang menjadi bagian dari Alfamart. Tentunya kita sudah mengenal apa itu Alfamart. Perusahaan yang tergabung dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya tersebut sudah mempunyai 13.500 toko dan mempunyai lebih dari 120.000 karyawan yang tersebar di berbagai wilayah Di Indonesia

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa hadirnya era digital turut mendorong manusia untuk bertransformasi digital. Semakin kita sadari transformasi digital sudah mewabah ke berbagai sektor, contohnya saja pada pengiriman barang atau jasa expedisi. Sebagai salah satu perusahaan yang besar, Alfamart juga tidak mau ketinggalan dan terus mengikuti perkembangan zaman.

Hal diatas yang mendasari Alfatrex untuk berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang berkualitas, terpercaya, sesuai kebutuhan pelanggan, cepat dan tepat. Dengan semua sumber daya yang dimiliki Alfamart, Alfatrex yakin menjadi pilihan utama bagi pelanggan dalam hal jasa pengiriman barang.

Jadi apa keunggulan Alfatrex?

Sebagai penyedia layanan jasa pengiriman barang yang tergolong masih baru, Alfatrex juga tidak mau kalah dengan jasa-jasa exspedisi yang lain. Alfatrex mempunyai 4 keunggulan produk yaitu:

1. Same Day service (SDS)

Buat kalian yang ingin mengirim barang secara cepat dan terpercaya, layanan ini adalah jawabanya. Hanya dalam waktu kurang dari 15 jam paket anda akan segera tiba pada tempat tujuan.


2. Next Day service (NDS)


Nikmati layanan pengiriman barang kekinian yang cepat dan terpercaya akan tiba ditempat tujuan lebih kurang dari 48 jam. Kalian bisa cek tarif untuk layanan Alfatrex di kotamu pada web resmi Alfatrex.

3. Regular Day service (RGS)

Produk layanan pengiriman paket yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Waktu sampai tujuan lebih dari 48 jam dan kurang dari 72 jam. Cepat bukan.



4. Economy service (ECS)


Layanan pengiriman paket dalam jumlah yang besar sesuai dengan kebutuhan kalian.






Selain 4 keunggulan diatas alfatrex juga mempunyai keunggulan produk yang lain diantaranya adalah:


Pertama, door to door maksudnya kurir Alfatrex mengambil paket ditempat kalian dan akan mengantarkan paket tersebut ke tempat tujuan pengiriman.

Kedua, door to store adalah layanan pengiriman paket yang diambil dari tempat kalian dan dapat diambil melalu jaringan Alfamart di kotamu.

Ketiga, store to store yaitu layanan pengiriman paket yang dikirim dan dapat diambil melalui jaringan Alfamart.

Keempat, store to door adalah pengiriman paket yang dikirim melalui jaringan Alfamart menuju kealamat tujuan kalian.

Jika ingin mengirim barang atau mengecek barang kiriman kalian sudah sampai mana. Kalian bisa mengeceknya pada web resmi milik Alfarex.

Alfatrex, Trusted Realiabe Express.

#kirimpaketmudah
#kirimsekarang
#kirimmudah

Komentar

  1. Semoga Alfatrex bisa memberikan solusi dalam bisnis logistik Indonesia dan membuat pelaku usaha digital menjadi nyaman

    BalasHapus
  2. Coba ngirim paket ke rembun gak nyasar lho.. apalagi paketnya yang dari rembun ke jakarta..

    BalasHapus
  3. pengen coba ngirim barang ke pemalang bisa nggak nih yaa? tapi kalo saya baca sih bakal sampe dengan cepat, aman, tepat dan terpercaya banget ya alfatrex ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Member of

Blogger Jakarta