Bagaimana membuat website untuk berbisnis online



Banyaknya usaha yang berkembang pesat karena dukungan dari internet membuat para pebisnis mulai fokus pada perkembangan website mereka sendiri. Bahkan, banyak yang menganggap website merupakan sebagai sumber pendapatan utama bagi para pebisnis.

webbi hadir bagi anda yang ingin membuat website atau toko online untuk berbisnis dengan sangat mudah yaitu dengan sistem drag & drop. webbi mempunyai banyak manfaat dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur diantaranya :

1.Seo toolkit
Berguna agar situs anda muncul dihalaman utama pada mesin pencari. Dengan fitur seo toolkit website, toko online anda akan teroptimasi secara otomatis dan muncul dihalaman mesin pencari seperti google,bing, dll.

2.Live chat
Agar tidak terjadi keterlambatan ketika ada kostumer yang ingin memesan produk anda. Webbi menyediakan chat secara langsung dengan kostumer dari gadget anda.

3.Drag & drop
Membuat tampilan website yang enak dipandang kadang sulit dan ribet. Disini kami menyediakan fitur drag & drop untuk mendesain website anda.

4.Notification system
Dapat memperoleh pemberitahuan tentang website milik anda secara langsung dengan melalui email.

5.Premade template
Tersedia lebih dari 60 tampilan template premium yang siap anda gunakan.

6.Real time design
Anda bisa mendisain secara langsung website dengan menggunakan tombol edit, hapus, dan tambah.

7.Data analytics
Data analisis yang lengkap mulai dari laporan penjualan, stok barang, produk, dll.

Mengapa webbi lebih dari yang lain?


Platform kami simplified yaitu sangat sederhana sehingga siapapun dapat menggunakanya. webbi juga mempunyai fitur yang kuat, sehingga dapat memudahkan bisnis online anda.


Komentar

Member of

Blogger Jakarta