Ramadhan Bersama Komunitas Blogger Jakarta




Ternyata sudah 2 bulan saya bergabung dengan keluarga Blogger Jakarta. Saya yang semula masih awam tentang dunia perbloggeran sekarang sudah sedikit mengetahui tentang seluk beluk dunia blogger.

Di sini saya juga menemukan keluarga baru yang senantiasa mau membagikan ilmunya kepada saya yang masih awam dalam manjadi blogger.

Ramadhan tahun ini walaupun jauh dari keluarga tapi, saya senang karena dapat mengenal berbagai macam orang-orang baru yang mempunyai latar belakang yang berbeda pula.

Tepatnya Minggu, 2 Juni 2018 Blogger Jakarta merayakan ulang tahun keduanya. Dengan hastag  #2thMerajutKebersamaan semoga hal tersebut dapat menjadi semangat untuk keluarga Blogger Jakarta untuk terus berkarya kedepannya.

Untuk saya acara tersebut dimulai pada hari sabtu malam. Karena harus membantu mas Huda untuk mempersiapkan makanan konsumsi pada acara tersebut. Alhasil pada saat acara ulang tahun Blogger Jakarta saya dan mas Huda belum tidur karena semua keperluan konsumsi baru selesai pada minggu sore.

Dengan menggunakan grabcar saya menuju ke SD IT Ibnu Sina Duren Sawit dengan membawa makanan yang akan dibagikan kepada anak-anak yatim disana. Sambil menahan rasa kantuk selama perjalanan 40 menit dari Bekasi saya luangkan sejenak beristirahat di dalam mobil.

Sesampainya di SD IT Ibnu Sina saya segera menurunkan kotak-kotak makanan yang di bantu oleh mas Jarot dan mas Iman yang sudah menunggu di pintu masuk. Karena datang terlambat jadi saya hanya mengikuti setengah dari acara yang dilangsungkan disana.

Setelah acara makan bersama bersama anak-anak yatim. Acara lainnya adalah pemotongan kue yang dilakukan mas Robit selaku ketua dari Blogger Jakarta.


Acara ditutup dengan penyerahan tas dan alat keperluan sekolah kepada adik-adik yatim disana. Serta dilakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan untuk kita semua komunitas blogger yang hadir disana.



Acara disana seru dan menyenangkan tidak hanya dengan sesama komunitas blogger tapi juga dengan anak-anak yatim dari binaan lembaga Lazisna.




Semoga pada acara tersebut apa yang diharapkan semua teman-teman dapat terwujud dan dikabulkan doanya oleh Allah SWT. Dan semoga komunitas Blogger Jakarta dapat terus berjalan serta dapat lebih baik dari tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. #2thMerajutKebersamaan

Komentar

Member of

Blogger Jakarta